Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah

 

Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah

 

Beberapa tahun terahir, wajah cerah adalah tren kecantikan yang digandrungi banyak perempuan. Bahkan nonton beauty vlogger dan kebanyakan review skincare adalah yang dapat mencerahkan wajah. Sementara lihat kulit muka sendiri kok makin kusam.

 

Nggak bercahaya, blas. Hiks.

 

Hmm, setelah menjalani masa isolasi mandiri tekadku bulat untuk mulai memperhatikan kulit muka yang makin nggak enak dipandang ini. Selama 10 hari di rumah, hanya fokus pada kesehatan dalam. Lupa kalau kesehatan kulit luar juga perlu diperhatikan.



Ini beberapa cara yang aku lakukan untuk kesehatan wajahku

 

Tidur yang cukup

Akhirnya kena Covid membuat aku sadar bahwa hidup ini kudu ada jeda. Jeda itu bisa digunakan untuk istirahat. Saat tidur, tubuh juga akan meregenerasi sel kulit yang rusak.

 

Aku merasa jika kurang tidur, wajahku makin kusam dan kantung mataku makin besar. Istirahat yang cukup membuat tubuh kembali bugar dan segat. Sekarang aku berusaha minimal tidur 7 jam sehari.

 

Minum air putih

Sebagian tubuh ini kan isinya air. Jadi aku mulai menakar minimal minum air putih 1,5 liter setiap hari. Aku juga pernah baca bahwa asupan air bisa menghidrasi kulit dan membersihkan tubuh dari racun. Manfaat banyak minum air putih juga bikin kulit nggak kering dan mulus.

 

Olahraga

Kalau dulu malas olahraga, sejak post covid aku mulai bertekad olahraga. Karena selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga bisa membuat wajah cerah dan awet muda.

 

Ya dimulai dari jalan kaki ketika ke pasar, lumayan membuat tubuh gerak setiap pagi. Kalau malas keluar buka youtube, cari gerakan senam dan bergerak di dalam rumah.

 

Rajin mencuci muka

Aku percaya bahwa wajah yang bersih adalah kunci kulit yang sehat. Maka minimal aku membersihkan wajah 2 kali sehari yakni pagi saat bangun tidur dan malam menjelang tidur.

 

Namun ada pengecualian jika aku barusan pergi keluar rumah. Karena pasti bakalan mandi dan nggak lupa cuci muka dengan sabun pencuci muka.

 

Memakai serum

Setelah rajin mencuci muka, aku upgrade perawatan kulit wajahku dengan menggunakan serum. Serum itu punya kandungan konsentrasi bahan aktif yang tinggi jadi bisa efektif untuk memperbaiki kondisi kulit wajah. Serum biasanya aplikasikan setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

 

 

Dan akhirnya aku nyobain rangkaian serum dari Pond’s Triple Glow Serum. Pond’s Triple Glow Serum adalah salah satu pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

 

Apalagi Pond’s menggandeng Wendy anggota Red Velvet sebagai icon serumnya. Siapa sih yang pingin kulit wajahnya kayak dedek Wendy *eh. Mulus dan glowing. Akuuu dong !!!

 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini memang adalah formula terbaru dari Pond's yang dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Benar- benar 3 in 1 ya. Satu produk, banyak manfaat. Variannya ada Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

 

Yuk kita bahas satu-satu :

 

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Produk ini adalah terobosan baru dari Pond’s. Sejak zaman sekolah pasti kita udah kenal sama produk kecantikan satu ini. POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum punya key ingredient Gluta-Boost-C yang fungsinya bisa mencerahkan bahkan bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. Keren parah nggak tuh.

 

Kita yang pakai pelembab vitamin C aja udah bikin kulit cerah, apalagi Gluta-Boost-C ya kan, makin cerah. Gluta-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, agar wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Jadi kita benar-benar bisa memancarkan Triple Action Glow kita dong.

 

Selain itu POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum juga mengandung vitamin B3 yang fungsinya untuk melembutkan, menyamarkan pori agar wajah tampak mulus. Dan Hyaluronic Acid Complex agar menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.  

 

Nggak salah kalau namanya POND’S Bright Beauty Triple Glow karena menggabungkan 3 kekuatan maksimal agar kulit kita menjadi glowing.





Komposisi

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

 

Kemasan

Kemasan yang aku punya dari POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum bentuknya sachet 7,5g jadi praktis banget kalau dibawah kemana-mana. Apalagi warnanya pink kesukaan banyak perempuan.

 

Tekstur, Aroma dan Warna

Tekstur POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum lumayan kental namun ketika dibaurkan ke wajah lebih ke watery.

 

Warnanya putih dan aromanya sedikit wangi, namun tetep soft. Wanginya seperti produk pelembab Pond’s yang pernah dikenalkan sebelumnya. Setelah dibaurkan cepat meresap. Oia untuk yang berjerawat serum ini nggak bikin perih di wajah.

 

Harga dan Tempat Pembelian

Dulu aku pernah menunda beli serum karena yang ada dipikiranku harganya bakalan mahal. Ternyata serum ini sangat terjangkau loh.

 

Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 gram sekitar 18 ribuan. Untuk tempat belinya bisa di Indomaret.

 

Cara Pemakaian

Cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di kulit wajah. Lalu ratakan dengan tepuk perlahan agar menyerap pada kulit. Lanjutkan dengan pelembap setelahnya ya.

 

Kesan Pemakaian

Yang aku rasakan saat dipakai nggak bikin sumuk wajah. Selain itu, bisa membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan. Wajah juga jadi nggak kusam lagi.



 

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kalau kamu punya waktu lebih banyak sebelum tidur, cobain juga POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Masker serum rahasia kulit glowing Wendi dari Red Velvet ini juga menggabungkan 3 kekuatan maksimal seperti serumnya.

 

Karena POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya) untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam 1 kali pakai ! 

 

Harganya POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 20 gram sekitar 19 ribuan, dan bisa dibeli di Indomaret.




Komposisi

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

 

Cara memakai

Buka kemasan, tempelkan ke kulit wajah minimal 20 menit lalu lepas. Sisa serum yang tertinggal bisa diratakan dengan cara ditepuk perlahan. Sheet mask ini praktis banget buat pingin pakai serum dengan sensasi dingin. Dan beneran bikin wajah terlihat lebih cerah dibanding sebelumnya.

 

Jadi gimana, ikutan nyobain juga yuk serum pencerah wajah terbaik dari POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum. Biar makin kulit wajah makin sehat dan glowing :)

 

 

3 komentar

  1. patut dicoba untuk membuktikannya

    BalasHapus
  2. banyak banget yang review serum ponds, beneran bagus ya,,, ntar aku coba juga ah...
    apalagi banyak mengandung vitamin c

    BalasHapus
  3. Pengen cobain maskernya 😄. Kalo serumnya belum dulu, Krn udah telanjur cocok Ama serum brand lain mba 😁. Tapi kalo sheet mask, aku memang suka ganti2 sesuai kondisi kulit saat itu. Kebetulan ini selama di bali kulitku gosoooong wkwkwkwkkw padahal udh pake sunscreen. Tapi kdg males reapply sih hahahaha.

    Makanya sampe JKT aku mau fokus lagi Ama Muslihin kulit ke asal 🤣

    BalasHapus