Klaska Residence : Hunian Impian Resor Apartemen di Pusat Kota Surabaya

Seorang sahabat pernah mengatakan, rumah di Surabaya makin hari, makin sulit terbeli. Artinya betapa mahalnya harga rumah di ibu kota Jawa Timur ini. Apalagi jika punya mimpi bertempat tinggal di tengah kota, hmm rasanya makin tak terkejar harganya. Ya wajar saja sih, lahan tengah kota terbatas, penduduknya bertambah sehingga harga jual rumah tentu saja semakin fantastis.

Pernah loh saya dan suami sampe keliling di pinggiran kota Surabaya hanya untuk cari rumah dengan harga miring. Tapi lokasinya jauh dari akses kantor, sekolah impian untuk anak kami, dan angkot saja susah, apalagi stasiun kereta, huaah makin jauh, harganya juga bikin gigit jari. Jika cari di kota penyangga kota Surabaya seperti Sidoarjo, waduh macetnya jalan Ahmad Yani udah kagak nahan dagh. Bayangin kalo musim pengujan seperti sekarang udah ngeri sendiri -.-

Akhirnya sementara kami tinggal di Gresik, meski ada tol tapi tetap saja kondisinya unpredictable. Tol Surabaya-Gresik jika sedang padat-padatnya, mobil juga kesulitan bergerak. Emang pernah Sept ngalami macet di tol Gresik? Sering gaes -.-




Dan entah seperti didekatkan dengan mimpi, di sore Surabaya yang sejuk saya diundang di pembukaan acara Adventurous Wonderland. Acara ini juga memperkenalkan sebuah Apartemen Klaska Residence. Klaska Residence adalah apartemen pertama persembahan developer Sinas Mas Land di Surabaya.

Siapa sih yang gak kenal developer satu ini? berdiri sejak tahun 1988 sudah ratusan proyek yang terselesaikan. Bahkan merupakan salah satu developer terbaik di Indonesia juga Asia Tenggara. Perumahan di Surabaya dari Sinar Mas Land yang keren adalah Villa Bukit Mas dan Wisata Bukit Mas. Daerah yang dulunya sepi dijadikan ala luar negeri dengan dibangun menjadi Colloseum Club House.

Klaska Residence, Apartemen Bernuansa Resor
Konsep klaska Residence berbeda dengan yang lainnya karena menjadi apartemen resor. Kenapa disebut sebagai apartemen resor? Karena dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan para customer mulai fasilitas berikut :

Tema Air
Tidak hanya menyediakan pool untuk penghuni apartemen, Klaska Residence juga menyediakan Jacuzzi dan Sauna di lantai 6. Juga tentunya kids pool untuk anak-anak berenang dan bermain air. Kita bisa berleha-leha untuk sun-bathing, dan bersantai di Leisure Poll.

Hanging Garden
Area landscape terbuka Hanging garden di lantai 29, kita bisa duduk santai sambil liat view panorama kota Surabaya dari atas.

Fasilitas Olahraga
Di lantai 6 tersedia ruang refleksologi, yoga dan gym center. Bagi yang ingin kurus *eh salah. Bagi yang berikhtiar sehat agar berumur panjang, tentu fasilitas ini tidak boleh dilewatkan.  

Sky Joging Track
Untuk para Bapak dan Emak-Emak yang pengen jogging tapi males keluar apartemen. Tenang aja, gak perlu jauh-jauh buat jogging, karena disini sudah disiapin.

Family Party Park
Lokasi family party park ada di sebelah area tema air, dan kita bisa ajak keluarga atau tamu bercengkrama disini sambil menikmati BBQ. Asik banget ya sambil nungguin matahari terbenam.




Lifestyle Mall
Ada mall satu lantai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti supermarket, coffee corner, restaurant dan lainnya.

Privat Library
Konsep yang berbeda di Klaska Residence adalah menyediakan main lobby yang juga bisa menjadi privat library. Jadi sambil nungguin ketemu tamu bisa sambil membaca buku.



Sehingga, Klaska Residende ini udah paket komplit. Buat mereka yang pengen tempat nyaman tenang ada fasilitasnya, pengen suasana rame juga bisa. Dan tentu saja komplit fasilitas tidak hanya untuk bapak, ibu namun anak-anak semua sudah ada.

Keunggulan Klaska Residence yang tak kalah hebat adalah adanya smart unit system. Yakni kita bisa menyalakan atau mematikan lampu, AC, dan TV hanya dari smartphone saja. Dengan satu aplikasi canggih dan sentuhan jari kita gak perlu bingung hanya karena lupa matikan lampu.




Keamanan di dalam rumah juga tetap terjaga karena dilengkapi dengan CCTV di dalam kamar dan termasuk free pembelian. Buat yang gak suka kamarnya ada CCTV ya tinggal ditutup saja, beres khan hihi.

LOKASI ADALAH KUNCI
Klaska Residence terletak di pusat kota Surabaya yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Royal Plaza (mana di sini yang anak gaol Royal? :D), Darmo Trace Center (DTC), Transmart Rungkut, Plaza Marina dan Surabaya Town Squre (SUTOS). Juga dekat dengan RS Sakit TNI AL dr Ramelan, Rumah Sakit Islam A. Yani, RKZ, RS William Booth, dan Rumah Sakit Islam Jemursari.

Dekat juga dengan beberapa universitas ternama Surabaya seperti Universitas Hang Tuah, Universitas Surabaya, Universitas 17 Agustus (UNTAG), Universitas dr Sutomo (UNITOMO), STIE Perbanas, Universitas Bayangkara, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) dan sekolah SMA saya dulu juga dekat banget dari lokasi Klaska Residence, padahal rumah saya di Barat Surabaya tapi naik angkot lyn D cuma 15 menit nyampe
*hidup SMK Negeri 1 Surabaya
*haha curhat colongan.




Lokasinya juga cuma 2 menit dari stasiun Wonokromo, jalan kaki aja juga dekat gaes. Gak cuma itu, ke Bandara International Juanda hanya 20 menit, tinggal wuzzzz udah nyampe. By the way, dari Kebun Binatang Surabaya (KBS) juga sekebatan doang loh, kali aja pas weekend maen sama keluarga mengenalkan anak-anak atau mengantarkan tamu mengunjungi para satwa.

Gimana kalo cuma buat investasi aja, gak pengen ditinggali, apa masih untung atau malah untung? Dengan lokasi yang dekat dengan dua kantor pemerintahan, yakni Pertamina dan Pajak, jadi gak perlu khawatir lagi untuk menyewakan. Hal ini karena biasanya sistem kantor ada sistem rolling karyawan per berapa tahun sekali. Tentu saja bisa jadi potensial customer untuk sewa menyewa.

LAUNCHING UNIT THE RIVIRA
Kali ini Klaska Residence mengenalkan Unit Rivira dengan banyak keuntungan. Dengan uang tanda jadi yang biasanya 10 juta, kali ini masa promo cuma bayar UTJ 5 juta aja. Gak hanya itu tapi free biaya KPA, cashback DP 5%. 

Lalu pihak marketing Klaska Residence juga memberi bonus TV LED 40 inch dan untuk 10 pembeli pertama selama masa promo tanggal 14-23 Februari akan juga dapat Sambung Galaxy Fit.




RIVIRA berada di tower AZURE dengan 2 pilihan, yakni DELUXE dan SUITE. DULEXE luasnya 35.06 m2 dengan 1 kamar, 1 ruang tamu termasuk dapur dan 1 kamar mandi. 

Sementara SUITE dengan luas 51.58 m2 dengan 2 kamar mandi (1 kamar dewasa dan 1 kamar anak), 1 ruang tamu termasuk dapur dan 1 kamar mandi. Sekarang progresnya sedang berjalan pembangunan lantai 8 dengan kontraktor Mitra Kontruksi.

Klaska Residence bener-bener hunian impian Resor Apartemen di Pusat Kota Surabaya. So, gak perlu galau lagi beli apartemen, jelas pasti untung. Apalagi segala kemudahan telah terjawab di Klaska Residence. Sesuai filosofi nama Klaska, the best way of life.




Jika ingin tahu lebih detail tentang Klaska Residende, datang aja ke Marketing Gallery
Jalan Jagir Wonokromo
Surabaya 60244
Telp 031 - 849888



*semua foto merupakan dokumentasi pribadi penulis

1 komentar

  1. Wah, kalau gini mah apartemen idaman siapa saja, Bu. Desain interiornya apik, fasilitase lengkap. Marai ngiler ae, mupeng :)

    BalasHapus