Rusuh di Film Temen Kondangan, Sebuah Ide Segar ke Pernikahan Mantan

by - Minggu, Januari 26, 2020



Hai temen-temen, pernah gak sih kalian ngerasa galaw ketika dikirimin selebaran undangan pesta pernikahan sang mantan? *uhuk. Bingung harus senang ataukah sedih. Bimbang, apakah bakalan datang ke kondangan mantan? Jika datang, lalu bagaimana disana? Bersama siapa?

Hmm, aku pernah dong ngerasain yang seperti ini. Apalagi dulu tuh serba misterius bawaannya dan kami kayak sama-sama jaim parah. Akhirnya saat dia kirim undangan melalui BBM (eaa jaman BBM loh :p), bingung dong mau datang apa enggak. Kalau datang takut sakit hati, tapi kalo enggak hadir entar dikira masih gagal move on *eaa. Dan tentu saja akhirnya aku datang dengan kepala tegak. Kenapa? Sepele aja sih, pengen si mantan tahu kalo dia bahagia - akupun juga lebih bahagia. Karena apa aku bisa sepercaya diri itu? Yup, karena aku bawa gandengan gaes. Haha :D



Sepertinya hal seperti ini dekat banget ya di sekitar kita. Gimana para jomlo bingung harus gimana ketika dikirimin undangan pesta pernikahan mantan. Buat yang gagal move on pasti mengindari banget kondisi seperti ini. Dan inilah yang menjadi latar belakang diangkatnya film bergenre komedi ke layar lebar oleh rumah produksi MNC Pictures.

Adalah Temen Kondangan sebuah film yang disutradarai oleh Iip Saiful Hanan berangkat dari ide sederhana yang sering dijumpai, dilemanya datang ke pernikahan mantan.

Siapa tak kenal Iip Saiful Hanan, dialah orang kreatif dibalik sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. Buatnya ini merupakan tantangan baru karena Temen Kondangan merupakan film pertamanya.



Namun Iip tak sendiri, ia dibantu Lukman Sardi. Sang legenda film Indonesia ini bertindak sebagai produser kreatif. Sehingga tak diragukan lagi bagaimana kualitasnya film dari orang-orang hebat ini. Buat mereka cerita tentang mantan yang datang ke kondangan idenya masih segar dan belum ada di bioskop.

Kenapa kalian harus nonton film Temen Kondangan?

Bergenre komedi dengan konflik yang gak biasa
Jika kalian belum ngeh sama gambaran filmnya, yuk simak trailernya berikut ini.



Gimana, kocak banget khan? Yup, film ini emang bergenre komedi dan bakalan bikin kita ketawa ketiwi sama tingkah pemainnya. Namun tetap ada pesan yang dalem dan sesuai sama masalah jones alias jomlo ngenes kekinian ketika ke kondangan mantan.

Ide gimana sebaiknya ketika diundang pernikahan sang mantan
Meski film komedi, namun Temen Kondangan dibalut dengan konflik yang bikin gaduh namun tetap segar. Bercerita seorang selebgram bernama Putri yang bingung ketika diundang ke pernikahan Dheni - sang mantan. Sebagai selebgram, Fitri sangat peduli dengan komentar netijen di Instagramnya. Dan pernikahan ini banyak dihadiri oleh sosialita.

Karena ingin membuktikan diri bahwa ia sudah move on, ia pun membawa teman kondangan.Tiga teman ia hubungi dan parahnya semua datang disaat bersamaan. Gak cuma itu, seorang diantaranya membuat rusuh dengan melamarnya di tengah acara pesta sang mantan. Huaah, suasana menjadi gaduh. Namun tentu saja di akhir film sutradara menyelipkan hikmah, bagaimana sebaiknya ketika ke pernikahan mantan.

Dihujani oleh pemain film keren Indonesia
Ada 2 pemenang Piala Citra yang gak diragukan lagi kualitasnya yakni Gading Martin dan Prisia Nasution. Aku sungguh mengidolakan akting keduanya. Namun, pemain lainnya juga gak kalah kerennya.



Ada 3 cowok ganteng Reza Nangin, Kevin Julio, dan Samuel Rizal. Si cantik Olivia Jensen, Feby Febiola, Imelda Therinne. Juga Pierre Gruno, Iszur Muchtar, Chika Waode, Oline Mendeng, Ovi Dian, Sahira Anjani, Yeslin Wang, Melisa Karim, Ica ‘pipit’, dan Deny Firdaus ‘murad’.

Dan kehadiran pemain film kawakan - Diah Permatasari yang menambah kesegaran karena kecantikannya yang tak lekang waktu, uhui. Omong omong, Prisia Nasution akan berakting sebagai orang Sunda loh.

Film ini bakalan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop pada 30 Januari 2020 dan akan jadi film terpecah diawal 2020. Jika kalian ingin ketawa ketiwi di bioskop, film ini layak banget jadi tontonan menyegarkan. Tentunya film ini cocok buat para jomlo yang galaw ketika diundang pernikahan mantan.

Kalian pernah bimbang juga ketika selebaran undangan pernikahan mantan datang? Kalian dateng sendiri atau ngajak temen kondangan? Yuk share di kolom komentar

You May Also Like

13 komentar

  1. cantik amaaat sayyy :D

    Btw banyak yang review film ini dan diri saya jadi kepoooo hahaha, pengen nonton ih, tapi kayaknya kudu hari Minggu.

    meskipun jujur saya nggak pernah punya mantan, atau ditinggal kawin mantan hahaha, tapi nonton trailernya aja udah bikin ngakak :D

    Btw kangen deh say ama dirimu, kapan lagi kita ngevent bareng, pengen foto-foto kece ama dirimu hahaha.

    BalasHapus
  2. Aku udah nonton trailernya donk... Nonton trailernya aja bikin senyum -senyum sendiri. Gimana kalo nonton full filmnya? Hmmm tapi kayaknya belum bisa nonton di bioskop deh soalnya punya bayi hehe

    BalasHapus
  3. Olivia Jensen, aku padamu.... :D

    BalasHapus
  4. Lucu kayaknya Mbak filmnya. Sayangnya aku gak punya mantan, jadi gak pernah ngerasain datang di kawinan mantan hehehe. Jadi penasaran sama filmnya. Pemainnya juga keren-keren ya.

    BalasHapus
  5. Kayanya lucu nih filmnya. Beruntung lah yang tak punya mantan, haha gak usah bingung dateng ke kondangan...

    BalasHapus
  6. Kusudah lamaaa banget jadi geng mamak gak pernah ke bioskop hahahaha. Jadi kalo orang ngomongin film baru tuh rasanya penasaran. Palagi ini bertabur bintang ya . Keknya yang satu ini harus nonton deh hehehehe. Mumpung awal tahun kali-kali aja jadi ketagihan nonton. Eh btw aku galfok ama OOTD mama Lui deh. Asli cuanteek rek!

    BalasHapus
  7. Ga pernah bimbang mb, soalnya saya yang nikah duluan :)). Btw, jadi penasaran nonton kerusuhan film ini.

    BalasHapus
  8. Gafok sama outfitnya, cakeep bener, Mbak.
    Seru kayaknya tuh filmnya, bikin ngakak ya.
    Aku juga demen sama Prisia Nasution.

    BalasHapus
  9. Aku gatau kalau di undang mantan mau datang enggak hemm..
    Tapi ide bagus tuh kalau datang plus bawa temen kondangan...beneran jawaban masalah keseharian bangets nih film ya. Seruuu. Palagi pemainnya, dududu..jadi pengin nonton juga akuuuh

    BalasHapus
  10. Kenapa ya akyuh kok otomatis mesam mesem sendiri baca tulisan ini. hihihi. Dan pastinya akuh kepoooh endingnya. Kudu langsung cek bioskop terdeket nih

    BalasHapus
  11. Untungnya saya yang duluan nikah hahaha...
    Jadi saat diundang mantan, gampang saja, tinggal gandeng suami hihihi...

    BalasHapus
  12. bagus sih ini mba.. keren emang hehe

    BalasHapus