Kamis, 02 Juli 2015

bertubi-tubi

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang melelahkan. Sy harus pelatihan setiap senin-kamis ke Surabaya sepulang kerja. Dan tiap Jumat dari jam 18-21 sy juga ada diklat yang membuat otak dituntut berfikir dalam. Setiap hari harus PP Gresik-Surabaya dan sebaliknya di malam hari. Sampai suatu saat finish sudah pelatihan selama sekitar 4 bulan, dan diklat pun juga berakhir (durasi 02 November 2014 s/d 17 April 2015) dan ditetapkan ujian kepengajaran diklat terjadi hari minggu 10 Mei 2015. Saya sangat menantikan ujian kepengajaan ini. Jujur iya. Karena apa? saya ikut pelatihan ini prosesnya lama dan panjang banget yak. Capek? pasti. Kadang jenuh karena harus PP tiap hari? pastinya. Apalagi bulan-bulan diklat itu adalah musim penghujan. Bisa dibayangkan jika saya harus PP dan pulang malam ke Gresik sendiri dan hujan sedang sangat lebat dan jalanan banjir dan.... :O #panjang
Selama menunggu jeda sampai ujian, saya belajar terus dan terus. Hampir selama 2 minggu saya tiap jam 02.00 bangun dan belajar sampai shubuh. Setiap hari selama 2 minggu. Ini belum lagi ngurusin kerjaan di kantor yang bejibun juga. Yang bikin diklat, nyiapin materi, ngajar, dll banyak. Huaaah capek sungguh :(
Dan setelah pelatihan usai, ujian kepengajaran diklat usai, kerjaan mulai teratur dan menanti kerjaan yang lebih menyita waktu, saya akhirnya refresh otak sejenak. Tau kemana? Enggak jauh2 kogh. Cuman wilayah JawaTimur aja. Kemana sih? hehe.. ke kota Batu. Yeyyy :D
Dan sy sejak awal bilang ke Adit, kalau sy sudah ujian kita pergi bentar ya. Hmm, dia alhamdulillah meng iyakan. Mungkin dianggapnya sebagai balasan kerja keras sy dalam belajar tiap malam yang membuat kasur penuh dengan kertas, sketsa, tulisan kepengajaran dll. Iya sih, tiap malam selama 2 minggu saya harus tidur dengan kertas-kertas. :) dan tidak mengerjakan pekerjaan rumah sama sekali :) iya, enggak.. :) #maafadit
Kita 17 Mei 2015 berangkat pagi sehabis shubuh dari Gresik, harapannya nyampe Batu mungkin masih pagi, bisa sarapan dan muter-munter bentar. Dan sampailah kita pada tujuan. Yayyy MUSEUM ANGKUT :D
Sekitar jam 7-8 pagi kita udah nyampe. Oh alangkah kagetnya kalau ternyata jam buka Museum Angkut adalah siang jam 11 atau 12 gt, lupa.. Huift. Nunggu dong. Kemana? Enggak jelas juga hehe. Ok target 1 adalah nyari sarapan. Ah ada bakso, yaudah itu aja. Trus keliling-keliling mulai alun-alun Batu dll. Enggak jelas deh pokoknya. #efekkurangdirencanakan :D
wajah menunggu :p
Dan ini dia akhirnya hiburan sy dan adit :)










pulang ashar, dan maghrib tiba di surabaya, dan isya' sampai rumah :)
melelahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar