MOOIMOM Buka Gerai Pertama di Surabaya

by - Senin, Juni 17, 2019


Sebagai pensiunan pejuang ASI, saya jadi bisa empati terhadap ibu-ibu yang yang mudah kalap membeli perlengkapan hamil hingga menyusui. Mereka mempersiapkan jauh-jauh hari segala barang yang dibutuhkan untuk kehamilan yang nyaman dan kesuksesan ASI dua tahun. Jika flahsback kebelakang -saat hamil Luigi- baju hamil andalan saya adalah rok terusan atau gamis. Gamis memudahkan saya ke kamar mandi (yang sering), namun kurang lincah dalam mengendarai motor. Apalagi sampai sembilan bulan, saya masih berangkat pulang kerja sendiri dengan motor kesayangan. Jadi boro-boro mikiran baju yang modis, mikir perut saja sudah engap.

Saya pun pernah mencoba membuat daftar perlengkapan apa saya yang dibutuhkan pejuang ASI, dan ternyata cukup banyak. Diantaranya mulai pompa ASI, apron menyusui, penadah tumpahan ASI, hingga baju menyusui. Untuk baju menyusui agar tidak membeli lagi, maka rok terusan alias gamis saya taruh di penjahit. Request saya adalah memberi resleting pada bagian dada, agar bisa lanjut digunakan untuk menyusui. *emak hemat

Baca juga : (10 Perlengkapan Menyusui untuk Ibu Bekerja
(Membawa oleh-oleh ASIP dari Lombok ke Surabaya)



MOOIMOM Buka Gerai Pertama di Surabaya

Dan tidak berhenti sampai disitu, ke “kalap” an seorang Ibu terus berlanjut hingga anak mulai fase membutuhkan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Saya dulu harus berburu hingga keluar kota untuk membeli segala perlengkapan hamil, menyusui, dan MPASI. Menggunakan belanja online menjadi cara agar mendapat produk berkualitas namun sayangnya terkadang ragu karena tak bisa memegang dan melihat langsung, juga berat di ongkos kirim.

Suatu hari saya sempat kepo sebuah pompa ASI yang “katanya” ajaib karena tidak banyak printilan. Hal ini karena corong dan penampung ASIP menyatu dan tanpa kabel atau tuas. Dialah silicon breastpump yang tinggal tempel di payudara dan ASI ngucur sendiri. Saya dulu harus menjelajah berbagai type pompa ASI elektrik. Buat saya pompa ASI elektrik sangat memudahkan karena simpel, tempel dan ngucur. Ternyata ketika ibu-ibu sejagad instagram mengenalkan silicone breaspump, saya ikutan pengen (padahal hamil aja belum wkwk). Dan barulah tau bahwa silicon breastpump tersebut adalah salah produk dari MOOIMOM. Makin kepolah saya dengan MOOIMOM. Emang MOOIMOM ini apaan sih?

MOOIMOM ada di Surabaya !!!
MOOIMOM adalah brand penyedia kebutuhan ibu hamil dan melahirkan. Hadir di Indonesia sejak 2016, MOOIMOM membuka gerai di beberapa mall Jakarta, Bekasi, Tangerang, Makassar dan Solo. Selama ini, para ibu hamil dan pejuang ASI belanja online melalui web MOOIMOM. Namun kali ini saya berbagi kabar baik untuk semua bumil dan busui Surabaya dan sekitarnya, bahwa MOOIMOM buka gerai pertama di Surabaya.

pembukaan gerai Mooimom pertama di Surabaya

Berlokasi di Plaza Tunjungan 4 lantai 4 unit 33, MOOIMOM memulai grand launching pada 12 Juni 2019. Dalam pembukaan gerai pertamanya di Surabaya, saya berkesempatan diundang merasakan serunya melihat, memegang hingga mencoba produk MOOIMOM secara langsung. Selain blogger Surabaya, turut hadir sederet influencer Surabaya. Seperti Cinfung, Margenie MG, Putriknst, Jeby Azzahra, dan masih banyak lagi.

Dengan dibukanya gerai MOOIMOM di kota Pahlawan ini, tentu akan memudahkan untuk para Ibu yang membutuhkan perlengkapan mulai kehamilan, pasca melahirkan, dan menyusui.

Koleksi MOOIMOM yang Harus Dipunya Versi Mama Luigi !!!
Ini saya bisikin beberapa koleksi MOOIMOM yang harus dipunyai, karena sesuai dengan kebutuhan prioritas ibu hamil dan menyusui. Diantaranya :

1.    Maternity Support Belt
Sabuk penyangga yang aman untuk perut, pinggang dan punggung. Dan tentunya mengurangi beban tubuh ibu hamil. Fungsi lainnya menjaga posisi bayi dalam kandungan.

maternity support belt MOOIMOM

2.    Maternity Support Jeans
Hamil gak bisa gaya, hmm pemikiran ini harus dibuang jauh. Hamil tetap bisa cantik dengan outfit yang modis dan nyaman, salah satunya tetap menggunakan celana jeans. Uniknya Jeans ini dilengkapi kain penyangga perut untuk melindungi perut Ibu yang rentan.


maternity support jeans MOOIMOM. Foto : web MOOIMOM


3.    Nursing Dress
Baju yang memiliki model stylish dan bahannya adem. Tentu akan sangat nyaman digunakan untuk ibu hamil yang suka gerah. Dan bisa digunakan dari masa hamil hingga menyusui karena ada bukaan pada bagian dada.


cakepnya baju menyusui MOOIMOM


4.    Bra menyusui
Untuk memudahkan menyusui langsung si kecil, kita bisa dibantu dengan bra menyusui. Bra menyusui MOOIMOM adalah penyangga optimal tanpa kawat, jadi tidak sakit. Dilengkapi dengan bukaan menyusui pada bagian depan.

pilihan bra menyusui dengan berbagai warna dan model


5.    Hands Free Pumping Bra
Nah ini cocok banget digunakan untuk ibu-ibu (sok) sibuk (seperti saya haha). Caranya tinggal selipin corong pompa ASI potable pada bra, maka tangan bebas beraktivitas. Buat ibu rumah tangga bisa disambi nyapu ngepel. Buat ibu pekerja publik, bisa digunakan bahkan saat di ruang kerja dan tangan tetap bisa mengetik. Bra ini memang di design untuk mempermudah proses memompa ASI.

6.    Breastpump Silicone MOOIMOM
Nah ini yang saya ceritakan diawal, dan ternyata termasuk produk best selling MOOIMOM. Pompa ASI silikon dapat menampung 120 ml, disertai tutup silikon sehingga ASI tetap higienis. Selain digunakan sebagai pompa ASI, produk ini juga bisa digunakan sebagai penadah ASI saat menyusui langsung si kecil. Jadi ASI tidak akan terbuang sia-sia. Sungguh alat kecil nan multifungsi, bukan?


breastpump silicone MOOIMOM


7.    Maternity and Nursing Pillow
Bantal Multifungsi yang bisa digunakan dari masa hamil hingga menyusui si bayi. Saat hamil dapat digunakan sebagai bantal tidur atau bantal leber. Saat menyusui bisa digunakan sandaran bayi dan punggung Mama tidak mudah lelah menopang tubuh si kecil.

8.    Bamboo Corset
Yang cocok banget membantu para Mama pemulihan setelah operasi secar. Terdapat dua perekat pada korset bamboo yang dapat diatur elastisitasnya. Asiknya, bahan tidak menekan dan tidak menimbulkan rasa sesak.

bamboo corset yang memudahkan ibu pasca melahirkan secar

9.    Baby Carries
Ini gendongan yang harus dipunya. Dengan tali pinggang dan bahu yang lebar, membantu meredakan tekanan dipunggung dan bahu. Bisa digunakan dari newborn hingga balita. Dudukan bantalan dirancang membantu menjaga pinggul dan kaki bayi dalam posisi optimal. Serunya ada motif army yang bisa digunakan para Ayah. Sehingga para Ayah tidak canggung lagi menggendong di tempat umum.

bapak-bapak, mari gendong si kecil dengan baby carrier MOOIMOM


Jamuan Untuk Para Undangan
Kami para yang hadir pada pembukaan MOOIMOM dihujani makan dan minuman lezat dan bergizi. Diantaranya suguhan susu Almond dari @Almad_id yang enak banget. Apalagi disajikan dalam kondisi dingin. Ada berbagai varian diantaranya Almad Original, Almad ASI Booster, Almad Matcha dan Almad Chocolate. Almad mengandung Almond asli dengan 0% gula dan 100% pure almond yang kaya manfaat untuk kesehatan ibu hamil dan sebagai ASI booster ibu menyusui. Susu almond dari @Almad­­_id hadir menyegarkan para undangan lainnya. Dan tentunya halal ya. Kami juga mengincipi kue cantik yang rasanya enak.


Almad dari 100% susu almond sebagai nutrisi ibu hamil dan menyusui
Acara berakhir mengumumkan siapa Mama yang beruntung mendapat doorprice, saat kami disuruh duduk di kursi undangan. Justru di tempat duduk itulah ada rahasia siapa yang berhak mendapat hadiah. Dan blogger si bumil cantik Niar Ningrum beruntung mendapat bantal menyusui. Dan busui yang juga blogger Li Partic mendapat baby carrier. Senangnya teman-teman mendapat hadiah keren dari MOOIMOM.

Dalam pembukaan di Surabaya, MOOIMOM memberikan harga khusus dengan diskon hingga 30% semua produk. Berlaku sampai tanggal 26 Juni 2019 dan hanya di gerai Tunjungan Plaza Surabaya.

Yuk buruan borong koleksinya, dan rasakan surga kenyamanan hamil hingga melahirkan bersama MOOIMOM.


yuk borong MOOIMOM di Plaza Tunjungan Surabaya



You May Also Like

11 komentar

  1. wah shopping maternity dan nursing begini bikin happy yes, saya ngeliatnya aja udah senyum-senyum sendiri hehe. jadi pengen cepet hamil, hohoho terus belanjanya di mooimom yes, mumpung diskon. let's go ~

    BalasHapus
  2. Bumil zaman sekarang lebih banyak fasilitas pendukung agar selalu bisa memberikan ASI yaaa

    BalasHapus
  3. wah bumil jaman now mah kece denagn mudah mendapatkan banyak keperluan hamil yg kece2

    BalasHapus
  4. Ku galfok dengan koleksi Mooimom yang ketjee senua ituuu
    Keknya bumil dan busui sekarang beruntung sekali karena sudah tersedia beraneka koleksi dari Mooimom yang berkualitas dan trendy.

    BalasHapus
  5. Waduuhh jadi ngiler nih pengen buru-buru belanja juga. Naksir bantal menyusui nya nih. Hmmmm

    BalasHapus
  6. Mooimom bener-bener manjaain bumil dan busui nih .. Enak banget yak! Bikin buibu makin hepi pastinya ya mba.. bisa banget direkomendasiin sama sodara yang lagi hamil nih.

    BalasHapus
  7. MasyaAllah penting banget nih untuk kepentingan ibu hamil dn menyusui, keren Mooimom mengerti kebutuhan para mommy:)

    BalasHapus
  8. Zaman aku hamil dulu, koleksi pernak-pernik hamil nggak sekeren punya Mooimom. Maklum terakhir hamil tahun 2009. Sedangkan Mooimom baru 2016 hadir di Indonesia, ya. Heheh..Ntar beliin buat ponakan aja, deh

    BalasHapus
  9. Waah... Mom Luigi borong Moimoom nih. Jadi pengen hamil #eh
    Lucu-lucu produk untuk ibu hamilnya, sedangkan aku dulu belum kenal moimom, huhuhu

    BalasHapus
  10. Semakin menyenangkan aja yak momen hamil dan menyusui zaman now. Ada Mooimom, sih. Baru tau saya ada yg beginian di Surabaya. Malang ada gak ya? Bukan untuk saya sih karena udah stop, hehe. Untuk temen2 dan sodara nih biar mereka gembira belanja di Mooimom. Sip infonya :)

    BalasHapus
  11. Waah jadi pengen punya baby lagi doakan yaa programnya berhasil. Ih beneran mau banget jadi konsumennya kalau buka di Bekasi hihi

    BalasHapus